Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kabupaten Malang Lakukan Pengawasan Verifikasi Data Tahanan Polres Malang yang Akan Mengikuti Pemilu Tahun 2024

Pengawasan Verif Data Tahanan

KEPANJEN, Bawaslu Kabupaten Malang  -  Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Malang melakukan pengawasan melekat terhadap proses verifikasi data tahanan di Polres Malang yang akan mengikuti Pemilu Tahun 2024. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pemenuhan layanan pindah pilih untuk memastikan partisipasi seluruh warga dalam proses demokrasi.

Pengawasan melekat yang dilaksanakan pada Senin, (05/02/2024) ini bertujuan untuk memastikan integritas dan validitas data tahanan yang akan menggunakan hak pilihnya. Bawaslu Kabupaten Malang melakukan pengawasan terhadap Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Malang untuk menjalankan proses verifikasi data ini dengan cermat dan akurat.
Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Malang melakukan pengawasan melekat terhadap proses verifikasi data tahanan di Polres Malang yang akan mengikuti Pemilu Tahun 2024. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pemenuhan layanan pindah pilih untuk memastikan partisipasi seluruh warga dalam proses demokrasi.

Pengawasan melekat yang dilaksanakan pada Senin, 5 Februari 2024, bertujuan untuk memastikan integritas dan validitas data tahanan yang akan menggunakan hak pilihnya. Bawaslu Kabupaten Malang bekerja sama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Malang untuk menjalankan proses verifikasi data ini dengan cermat dan akurat.

Proses verifikasi data tahanan Polres Malang ini menjadi langkah penting dalam menghadapi Pemilu Tahun 2024. Dengan melibatkan Bawaslu, diharapkan transparansi dan keadilan dapat terwujud dalam setiap tahapan pemilihan.

Pada kegiatan pengawasan melekat ini, tim KPU Kabupaten Malang mengecek dan memastikan bahwa setiap data tahanan yang terlibat dalam pemilu memiliki kelengkapan dan keabsahan yang sesuai dengan peraturan yang berlaku. Pengawasan ini bertujuan untuk mencegah adanya potensi pelanggaran atau manipulasi data yang dapat merugikan proses demokrasi.

Dokumentasi Pengawasan Verif Data Tahanan

Penulis : Nabilla Dzikri Azhari 

Editor : Ririn Puji Lestari