Lompat ke isi utama

Berita

Cegah Covid-19, Panwascam Kalipare dan Remaja Masjid Melakukan Penyemprotan Desinfektan di Masjid Jami' Sholahuddin di Desa Putukrejo Kec. Kalipare

Cegah Covid-19, Panwascam Kalipare dan Remaja Masjid Melakukan Penyemprotan Desinfektan di Masjid Jami' Sholahuddin di Desa Putukrejo Kec. Kalipare

Kalipare- Penyemprotan desinfektan terhadap fasilitas umum (fasum) di desa Putukrejo Kec. Kalipare dilakukan sebelum Warga melakukan Sholat Jum'at, Jum'at (3/4/20).

"Kegiatan Penyemprotan Desinfektan ini kami lakukan dengan mengandeng Remaja Masjid bertujuan untuk mencegah Penyebaran Penularan Covid-19 di Sarana Ibadah" ungkap Muhammad Alifi,S.Pd.I. Koordinator Divisi Organisasi dan SDM Panwascam Kalipare .

Dikatakannya, sebelumnya pihaknya sudah  mengajak seluruh warga sekitar masjid untuk berkolaborasi dengan remaja masjid untuk berperan aktif melakukan penyemprotan desinfektan guna mencegah penularan virus corona.

Menurut Dia, dalam penyemprotan  di tempat ibadah (Masjid) ini, semua bahu membahu melakukan penyemprotan. "Dalam penyemprotan di lingkungan Masjid semua bagian dilakukan penyemprotan mulai dari bagian luar, hingga ruangan imam, tempat wudhu dan kamar mandi tidak luput dari penyemprotan," jelasnya.

Sebagai pemuda yang peduli akan lingkungan dan kesehatan kami mengajak menjaga kebersihan dan kesehatan Dan semoga langkah ini memunculkan kesadaran masyarakat untuk bergerak bersama mencegah penyebaran virus corona dengan melakukan secara mandiri penyemprotan desinfektan dilingkungan sekitarnya. (khms)