Lompat ke isi utama

Berita

Hari Pertama Pendaftar Panwascam Kabupaten Malang Mencapai 44 Orang

Hari Pertama Pendaftar Panwascam Kabupaten Malang Mencapai 44 Orang

Berdasarkan hasil penerimaan berkas pada hari pertama Rabu 27 Nopember 2019 mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 16.00 wib, calon peserta Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Malang Tahun 2020, sudah terdaftar sebanyak 44 orang, hal ini disampaikan oleh Ketua Pokja Rekrutmen Panwaslu Kecamatan Bawaslu Kabupaten Malang Umar Khayyan.

"Pendaftaran ini dibuka dari tanggal 27 Nopember sampai dengan tanggal 3 Desember 2019. "Pendaftaran ini terbuka untuk umum pria dan wanita yang memenuhi persyaratan administrasi", ungkap Umar, yang juga Koordinator Divisi Sumberdaya Manusia (SDM) dan Organisasi Bawaslu Kabupaten Malang.

"Berdasarkan pemantauan yang dilakukan oleh Bawaslu Kabupaten Malang, sampai tanggal 27 November 2019 jumlah download formulir pendaftaran diwebsite Bawaslu sudah mencapai 1.000 lebih, hal ini menunjukan antusiasnya masyarakat yang berminat menjadi Panwascam dan kenyataan hari pertama mengembalikan formulir dan berkas pendaftaran maka diperkirakan hari esok lebih banyak", tutur Umar

Pendaftaran kami sudah mengumumkan di media massa cetak dan online, serta telah melakukan kerjasama dengan pihak kecamatan untuk mensosialisasikan kepada masyarakan selama dua pekan yang lalu. (hms)