Lompat ke isi utama

Berita

Terima Kunjungan Seskoad TNI Bawaslu Siap Menerima Kunjungan Siswa Seskoad terkait Pemilihan serentak Tahun 2020

Terima Kunjungan Seskoad TNI Bawaslu Siap Menerima Kunjungan Siswa Seskoad terkait Pemilihan serentak Tahun 2020

Malang-Bawaslu Kab Malang. Bawaslu Kabupaten Malang hari ini, 24 Februari 2020 menerima tamu istimewa, Perwakilan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad) Bapak Kol. Kav Bokiyar, S.IP, M.M mengunjungi Kantor Bawaslu dalam kapasitas silaturahmi akan adanya kunjungan Seskoad terkait Pemilihan Serentak Tahun 2020.

Siswa Seskoad Bandung tersebut akan mengunjungi beberapa kabupaten/kota yang melaksanakan pemilihan serentak tahun 2020 dalam upaya singkronisasi data yang dapat digunakan oleh siswa tersebut dalam menganalisa proses demokrasi serentak tersebut.

Kunjungan siswa tersebut akan dilaksanakan pada 1-3 Maret 2020 dengan jumlah siswa yang berkunjung sebanyak 23 siswa yang terdiri dari 18 orang dari siswa dalam negeri dan 5 orang dari luar negeri yang berasal dari (Filipina, Singapura, India, Thailand dan Pakistan)

Bawaslu Kabupaten Malang yang diwakili oleh Kordiv Penanganan Pelanggaran George da Silva, Kordiv Penyelesaian Sengketa Abdul Allam Amrullah dan Kordiv Hukum Humas dan Hubal Muh Hazairin menyatakan sanggup untuk menerima kunjungan siswa seskoad tersebut pada jadwal yang ditentukan (khms)