Lompat ke isi utama

Berita

MASIFKAN PENGAWASAN PERSIAPAN PLENO PENETAPAN DPT BAWASLU KABUPATEN MALANG

MASIFKAN PENGAWASAN PERSIAPAN PLENO PENETAPAN DPT BAWASLU KABUPATEN MALANG

KEPANJEN, Bawaslu Kabupaten Malang – Bawaslu Kabupaten Malang Mengadakan Rapat Koordinasi melalui Aplikasi Zoom di Kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten Malang Jl. Trunojoyo Nomor 10, Kepanjen, Malang (20/6/2023). Kegiatan bermaksud dalam rangka Persiapan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Akhir dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilihan Umum Tahun 2024 yang diikuti oleh Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan di 33 wilayah se Kabupaten Malang.


Acara tersebut membahas tentang Persiapan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Akhir dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilihan Umum Tahun 2024 yang akan dilaksanakan Rabu tanggal 21 Juni 2023 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Malang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Malang.

Koordinator Divisi Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat Hazairin melakukan diskusi terkait Evaluasi Hasil Pengawasan DPSHP Akhir Tingkat Kecamatan dan dilanjutkan Persiapan untuk rapat Pleno Terbuka.