Lompat ke isi utama

Berita

PERINGATAN KEMERDEKAAN KE – 78, YANI AJAK PENGAWAS SEMANGAT AWASI TAHAPAN PEMILU 2024

PERINGATAN KEMERDEKAAN KE – 78, YANI AJAK PENGAWAS SEMANGAT AWASI TAHAPAN PEMILU 2024

KEPANJEN, Bawaslu Kabupaten Malang – Bawaslu Kabupaten Malang menggelar upacara peringatan Kemerdekaan ke 78 Republik Indonesia Staf PNS Bawaslu Kabupaten Malang mengatakan dengan mempersiapkan diri semangat dalam mengawasi setiap pelaksaan Pemilu 2024. Menurutnya, para negawaran yang menjadi pemimpin dalam membangun bangsa ini dapat lahir dari proses pemilu yang berintegritas dan bermartabat, di halaman kantor Gedung Bawaslu Kabupaten Malang, Kepanjen, Kamis (17/8/2023). Upacara tersebut diikuti oleh staf Teknis PNS Maupun Staf Teknis Non PNS di Lingkungan Bawaslu Kabupaten Malang.
Yani menegaskan, pemilu untuk mewujudkan pemerintahan yang kuat dengan proses yang benar dalam memilih dan menentukan Presiden dan Wakil Presiden, anggota DPD, DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota. "Sebagaimana konstitusi kita, para negarawan tersebut akan mengawal pembangunan ke depan dalam mengelola negara ini yang dihasilkan dari pemilu yang berintegritas dan bermartabat. Dan di dalamnya dituntut peran kita," jelas dia.
"Kami berharap Bapak/Ibu dengan semangat hari kemerdekaa ke-78 ini kita tetap bersemangat, tetap berinovasi melaksanakan tugas-tugas ke depan. Dengan memanjatkan tuntutan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa kita berharap kita semua bisa mengawal Pemilu 2024. salam hormat untuk semua. Kiranya bangsa ini terus maju dengan tuntutan Yang Maha Kuasa dalam menyukseskan Pemilu 2024," tuturnya di hadapan peserta upacara peringatan kemerdekaan yang dihadiri seluruh jajaran Bawaslu Kabupaten Malang.