Lompat ke isi utama

Berita

PERSIAPAN UNIT KERJA MANDIRI BAWASLU RI DAN PROVINSI JATIM IDENTIFIKASI KEBUTUHAN GEDUNG BAWASLU KABUPATEN MALANG

PERSIAPAN UNIT KERJA MANDIRI BAWASLU RI DAN PROVINSI JATIM IDENTIFIKASI KEBUTUHAN GEDUNG BAWASLU KABUPATEN MALANG

KEPANJEN, Bawaslu Kabupaten Malang – Tim Monitoring Biro Keuangan dan BMN Bawaslu RI dampingi Bawaslu Porvinsi Jawa Timur mengunjungi Kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten Malang Jl. Trunojoyo Nomor 10, Kepanjen, Malang Kamis (10/8/2023) siang, dalam rangka supervisi dan monitoring identifikasi kebutuhan gedung kantor di Bawaslu Provinsi dan Kabupaten/Kota.
Kunjungan Tim Monitoring Biro Keuangan dan BMN Bawaslu RI bertujuan Meninjau sejauh mana kesiapan Sekretariat Bawaslu Kabupaten Malang menjadi Unit Kerja Mandiri (UKM). Hal tersebut dilaksanakan untuk identifikasi kebutuhan gedung kantor di Bawaslu Kabupaten/Kota yang akan menjadi Satuan Kerja. Tim yang terdiri dari 2 (dua) orang perwakilan Bawaslu RI, Taufan dan Agus diterima oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Malang, Wahyudi bersama serta jajaran Staf Bawaslu Kabupaten Malang. Turut hadir mendampingi Tim dari Bawaslu RI, Staf BMN Bawaslu Provinsi Jawa Timur, Tommy.
Tim Monitoring Keuangan Dan BMN Bawaslu RI berkoordinasi dengan Jajaran Bawaslu Kabupaten Malang terkait identifikasi kebutuhan Gedung Kantor Bawaslu Kabupaten Malang.
Tim Monitoring Biro Keuangan dan BMN Bawaslu RI juga menyinggung mengenai hibah lahan Pemerintah Daerah kepada Bawaslu Kabupaten Malang. Ketua Bawaslu Kabupaten Malang Wahyudi menyampaikan, soal hibah masih akan dibahas lebih lanjut dengan Dewan.
"Untuk proses hibah kita masih (menunggu) pembahasan antara Pemerintah Kabupaten Malang di Dewan, perihal pembebasan aset", Kata Wahyudi menjelaskan kepada Tim Monitoring Biro Keuangan dan BMN Bawaslu RI.
Ketua Bawaslu Kabupaten Malang Wahyudi mengapresiasi kunjungan Tim Monitoring Biro Keuangan dan BMN Bawaslu RI. Hal ini beliau sampaikan saat pertemuan bersama seluruh dengan seluruh Jajaran Staf Sekretariat Bawaslu Kabupaten Malang.