Lompat ke isi utama

Berita

BNN Kabupaten Malang siap mendukung Tes Bebas Narkoba rekruitmen panwascam Pilkada 2020

BNN Kabupaten Malang siap mendukung Tes Bebas Narkoba rekruitmen panwascam Pilkada 2020

Bawaslu Kab Malang-Kepanjen. Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Malang mendukung Bawaslu Kabupaten Malang dalam proses rekruitmen Panitia Pengawasa Pemilihan Kecamatan (panwascam) untuk Pilkada Tahun 2020, dukungan ini dilakukan dengan mensupport setiap orang yang ingin mendaftarkan diri sebagai Panwascam yang merupakan syarat wajib dalam rekruitmen ini.

Dukungan ini disampaikan langsung oleh Kepala BNN Kabupaten Malang, Letkol Laut (PM) H. Agus Musrichin ketika bertemu dengan Komisioner Bawaslu Kabupaten Malang, Muhamad Hazairin di kantor BNN Kabupaten Malang.

"Kami sangat mendukung proses rekruitmen Panwascam untuk Pilkada Tahun 2020 ini, kami pastikan untuk tes tersebut tidak akan memakan waktu yang lama sehingga dapat digunakan peserta tes sebagai salah satu persyaratan" papar Agus ketika ditemui tersebut.

Surat Bebas Narkoba adalah merupakan salah satu syarat untuk menjadi Panwascam Pilkada Tahun 2020, hal ini mutlak dipenuhi oleh Panwascam sebelum dilantik menjadi Panwascam.

Proses rekruitmen Panwaslu Kecamatan saat ini memasuki tahapan sosialisasi dan akan berlangsung sampai dengan tanggal 12 November 2019, dilanjutkan proses Pengumuman Pendaftaran pada tanggal 13-26 November 2019 (8/11).