Lompat ke isi utama

Berita

Audiensi Dengan Polres Malang, Bawaslu Malang Perkuat Sinergitas

Foto bersama dengan Anggota Polres Malang

Kepanjen, (Bawaslu Kabupaten Malang) Bawaslu Kabupaten Malang melakukan silaturahmi sekaligus audiensi dengan Kapolres Malang. Kunjungan Bawaslu Kabupaten Malang di Polres Malang yang bertempat di Ruang Loby Mapolres Malang ini diterima langsung Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana Rabu (04/10/23). 

Kegiatan ini dilakukan untuk menyamakan persepsi terkait kesiapan lembaga dalam Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024. Hal tersebut sebagai bentuk pencegahan terhadap potensi pelanggaran yang mungkin terjadi dalam Tahapan yang tengah berlangsung.

Sementara Kapolres Malang menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran dari Komisioner Bawaslu Kabupaten Malang dan mendukung penuh dalam tahapan Pemilu. “Terkait pelaksanaan tahapan Pemilu 2024 Kepolisian akan bekerja sama dan berusaha yang mana rangkaian kegiatan Tahapan 2024 sangat panjang sehingga diperlukan sinergitas bersama,” tutur Kapolres Malang.

Sementara Bawaslu Kabupaten Malang Memperkenalkan struktur Komisioner Bawaslu Kabupaten Malang yang baru, serta dalam index kerawanan Pemilu Kabupaten Malang termasuk salah satu wilayah Kabupaten dalam kategori rawan tertinggi pada tingkat Nasional.

Kapolres Malang juga menyampaikan bahwa Polres Malang akan siap mendukung dan berkoordinasi dengan Bawaslu Malang dalam pelaksanaan pengamanan Pemilu Tahun 2024 di wilayah Kabupaten Malang.