Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kabupaten Malang Gelar Rapat Koordinasi Validasi Data Pelanggaran Panwaslu Kecamatan untuk Pemilu 2024

Dokumentasi Rapat Validasi PP

DAU, Bawaslu Kabupaten Malang – Dalam rangka pelaksanaan pengawasan tahapan Pemilu Tahun 2024, Bawaslu Kabupaten Malang melaksanakan Rapat Koordinasi “Validasi Data  Penanganan Pelanggaran Panwaslu Kecamatan se Kabupaten Malang Periode Bulan Januari Tahun 2024” pada Rabu, (17/01/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Malang, Sekretariat, Ketua dan Anggota Panwaslu Kecamatan se Kabupaten Malang beserta staf pengampu divisi penanganan pelanggaran 

Dalam sambutannya Mohammad Wahyudi mengungkapkan bahwa pentingnya validasi data penanganan pelanggaran bagi masing-masing panwaslu kecamatan dalam tahapan kampanye Pemilu Tahun 2024.

Oleh karena itu, staf panwaslu kecamatan pengampu divisi penanganan pelanggaran diharapkan mampu melakukan tabulasi data secara terintegrasi agar memudahkan pada saat melakukan validasi data di Tingkat Kabupaten.

Kegiatan diawali dengan pembukaan yang dibuka langsung oleh Mohammad Wahyudi, S.E., M.Sos dilanjutkan dengan validasi data penanganan pelanggaran tahapan kampanye Pemilu Tahun 2024. 

Dokumentasi Rapat Validasi PP
Dokumentasi Rapat Validasi PP

Penulis dan Foto : Nabilla Dzikri Azhari 
Editor : Ririn Puji Lestari