Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kabupaten Malang Lakukan Rapat Koordinasi Intensif untuk Rencana Kerja Tahun Anggaran 2024

Dokumentasi Rapat Anggaran

KEPANJEN, Bawaslu Kabupaten Malang – Dalam rangka persiapan menuju Tahapan Pemilihan Umum Tahun 2024, Bawaslu Kabupaten Malang melaksanakan Rapat Koordinasi Pembuatan Rencana Kerja Tahun Anggaran 2024 yang dilaksanakan pada Senin, (15/01/2024) di Kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten Malang . 

Kegiatan ini dihadiri oleh Anggota Bawaslu Kabupaten Malang, Kepala Sekretariat, Bendahara Pengeluaran Pembantu serta Staf Pelaksana Teknis Bawaslu Kabupaten Malang.

Diawali dengan pembahasan Rencana Anggaran Belanja Tahun Anggaran 2024 yang dipaparkan oleh Aris Hadi Saputra selaku Kepala Sekretariat Bawaslu Kabupaten Malang, dilanjutkan dengan diskusi terkait Rencana Kegiatan selama dua bulan kedepan mengingat hari Pemilihan Umum yang semakin dekat.

Kurniansjah menyampaikan bahwa kita perlu mengadakan kegiatan rapat koodinasi terkait logistic pemilu untuk menyatukan pemikiran Bersama Pengawas TPS sebagai upaya agar terciptanya Pemilu yang adil dan konsusif.

“Kita juga perlu memastikan distribusi logistic berjalan sesuai dengan ketentuan peraturan perundangan yang berlaku dengan melaksanakan pengawasan di Gudang logistic KPU secara bergantian” tambah Hazairin.

Dokumentasi Rapat Anggaran

Penulis : Nabilla Dzikri Azhari
Edior : Ririrn Puji Lestari
Foto : Wardoyo