Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU SIAP KAWAL DPTb KABUPATEN MALANG

BAWASLU SIAP KAWAL DPTb KABUPATEN MALANG

KEPANJEN, Bawaslu Kabupaten Malang – Bawaslu Kabupaten Malang yang diwakili oleh Muhamad Hazairin serta Staf Bawaslu menghadiri rapat koordinasi evaluasi DPT dan persiapan penyusunan daftar pemilih tambahan (DPTb) untuk Pemilu Tahun 2024 di Aula Bumi Tumapel KPU Kabupaten Malang Jl. Panji No.119 Kepanjen (8/8/2023).

Kegiatan tersebut dibuka Ketua KPU Kabupaten Malang, Anis Suhartini serta dihadiri Anggota KPU Kabupaten Malang, Khilmi Arif.
Ketua KPU Kabupaten Malang dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran para peserta yang menyempatkan waktunya untuk menghadiri sekaligus membuka acara yang dimaksud.
Sementara anggota KPU Kabupaten Malang Divisi Perencanaan,data dan informasi Diana Khilmi Arif dalam sambutannya mengharapkan semua peserta rakor mengikuti kegiatan dengan baik sehingga dapat mengetahui proses penyusunan DPTb, yaitu pemilih yang telah terdaftar pada DPT namun karena pindah domisili sehingga berstatus sebagai pemilih pindah.
''Mari kita bersama dapat mengakomodir para pemilih sebagai warga negara sehingga haknya dapat tersalurkan,"ujar Khilmi Arif.