Lompat ke isi utama

Berita

Kunjungan JTV ke Bawaslu Kabupaten Malang: Memantapkan Kerjasama Menuju Pilkada Malang Raya

Kunjungan JTV

KEPANJEN, Jatim TV melakukan kunjungan istimewa ke kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Malang. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka memperkuat kerjasama antara media dan lembaga pengawas pemilu menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Malang Raya pada Kamis, (27/06/2024).

Tim JTV disambut hangat oleh Staf Bawaslu Kabupaten Malang sebagai langkah positif dalam memastikan transparansi dan keberlanjutan proses demokrasi di daerah tersebut. Dalam pertemuan tersebut, Nabilla menyampaikan pentingnya peran media dalam memberikan informasi yang akurat dan mendidik kepada masyarakat terkait proses pemilihan.

Selain kunjungan ini, JTV juga mengundang Ketua Bawaslu Kabupaten Malang sebagai narasumber utama dalam program acara unggulan mereka, "Jatim Gaspol", yang disiarkan secara langsung. Program tersebut bertema "Tantangan Pilkada di Malang Raya" dan bertujuan untuk menggali berbagai isu dan tantangan yang dihadapi dalam persiapan Pilkada mendatang.

Dalam kesempatan ini, JTV berkomitmen untuk terus mendukung Bawaslu dalam upaya menjaga integritas dan keadilan dalam setiap tahapan pemilihan, serta memberikan ruang yang luas bagi diskusi terbuka dan konstruktif bagi semua pihak yang terlibat dalam proses demokrasi lokal.

Penulis : Nabilla Dzikri Azhari 

Editor : Ririn Puji Lestari