Lompat ke isi utama

Berita

PESAN KETUA BAWASLU MALANG KEPADA ADIK – ADIK UIN SELESAI MAGANG DI BAWASLU

PESAN KETUA BAWASLU MALANG KEPADA ADIK – ADIK UIN SELESAI MAGANG DI BAWASLU

Kepanjen – Bawaslu Kabupaten Malang melaksanakan pelepasan atau penyerahan kembali mahasiswa Magang prodi Hukum Ekonomi Syariah (HES), Universitas Islam Negeri Malik Ibrahim Malang, Jumat (4/8/2023).

Giat ini berlangsung di ruang Pimpinan Kantor Bawaslu Kabupaten Malang Jl. Raya Trunojoyo No. 10 Kepanjen Malang. Hadir pada acara pelepasan Ketua Bawaslu Kabupaten Malang Mohammad Wahyudi dan Anggota serta seluruh Staf Sekretariat Bawaslu Kabupaten Malang.
Selain itu, hadir juga lima mahasiswa peserta magang yang hari ini mengakhiri masa belajarnya di Bawaslu Kabupaten Malang. Sebagai Informasi bahwa kegiatan magang telah berlangsung selama 1 bulan terhitung sejak 13 Juli – 06 Agustus 2023.

Ketua Bawaslu Kabupaten Malang, Mohammad Wahyudi dalam kesempatan itu menyampaikan, dengan dilangsungkannya penerimaan mahasiswa magang dari UIN merupakan suatu bentuk kerjasama yang akan terus dikembangkan pada masa mendatang. Kepada para mahasiswa UIN, berharap apa yang telah didapatkan selama berada di Bawaslu nantinya dapat diaplikasikan di lingkungan masyarakat.