Lompat ke isi utama

Berita

SAMBUNG RASA KELUARGA BESAR BAWASLU KABUPATEN MALANG

SAMBUNG RASA KELUARGA BESAR BAWASLU KABUPATEN MALANG

KEPANJEN, Bawaslu Kabupaten Malang – Dengan berakhirnya masa Jabatan pimpinan Bawaslu Kabupaten Malang Periode 2018-2023, secretariat Bawaslu kabupaten Malang menyelenggarakan Ramah Tamah sekaligus pisah kenang kepada pimpinan yang akan mengakhiri masa jabatan. Sebagai tanda mata kenangan, staff Sekretariat menyampaikan kenang-kenangan kepada seluruh Pimpinan Bawaslu Kabupaten Malang di Aula Demokrasi Kantor Bawaslu Kabupaten Malang (7/8/2023).

Kenang-kenangan dari Sekretariat itu diterima Pimpinan Bawaslu Kabupaten Malang juga untuk ucapan terima kasih selama ini dalam 5 tahun menjabat sebagai pimpinan di Bawaslu Kabupaten Malang periode 2018 – 2023.
Dalam sambutannya, George da Silva berpesan kepada seluruh keluarga Besar Bawaslu Kabupaten Malang untuk selalu menjaga kekompakan dan rasa persaudaraan agar seluruh tanggung jawab di kantor dapat diselesaikan dengan gotong royong dan kebersamaan. Lebih jauh disampaikan Umar Khayyan, agar meskipun ke depan tidak lagi bersama, hendaknya silaturahim tetap terjaga sebegai bagian dari sejarah kelembagaan.
Kegiatan ditutup dengan ramah tamah dan pemotongan tumpeng sebagai bentuk syukur dan kebersamaan seluruh pimpinan dan anggota.