Lompat ke isi utama

Berita

SEKRETARIAT BAWASLU KABUPATEN MALANG SIAP SAMBUT KOMISIONER BARU

SEKRETARIAT BAWASLU KABUPATEN MALANG SIAP SAMBUT KOMISIONER BARU

KEPANJEN, Bawaslu Kabupaten Malang – Bawaslu Kabupaten Malang mengadakan rapat koordinasi rutin musyawarah yang di hadiri oleh Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Malang, serta Koordinator Sekretariat dan Seluruh Staf Bawaslu Kabupaten Malang di Aula Demokrasi Bawaslu Kabupaten Malang Senin (7/8/2023) siang.
Koordinator sekretariat Bawaslu Kabupaten Malang, Trimuda Ancas Wicaksono mengungkapkan bahwa pihaknya siap menyambut datangnya Pimpinan baru Periode 2023 - 2028 dalam melakukan kerja pengawasan Pemilu 2024. Sekretariat akan berkerja secara professional.
“Kita sebagai bagian dari sekretariat harus siap dalam memberikan dukungan administrasi dan operasional bagi komisioner baru yang telah dilantik beberapa waktu lalu,” ungkapnya.
Menurut ancas, dalam Minggu akhir bulan Agustus terdapat sejumlah kegiatan yang bersamaan.
“Pembagian tugas yang terukur dari masing-masing bagian harus kita lakukan akan memudahkan dan memperlancar kinerja kita dalam memberikan dukungan administrasi dan operasional kepada jajaran komisioner,” jelasnya Ancas dan berharap bahwa kerja sekretariat akan berdampak pada kualitas pengawasan Pemilu 2024.