Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kabupaten Malang, Hadiri Bimtek Keprotokolan

Bawaslu Kabupaten Malang, Hadiri Bimtek Keprotokolan

Bawaslu Kabupaten Malang yang diwakili Hazairin selaku Kordiv Humas, Hukum, Data dan Informasi beserta Staf Alfi Wulandari menghadiri Bimbingan Teknis Keprotokolan yang diselenggarakan oleh Bawaslu Provinsi Jawa Timur di Hotel Santika Premiere Malang.

Bimbingan Teknis Keprotokolan ini dilaksanakan selama dua hari mulai hari Senin (29/03/2021) sampai dengan hari selasa (30/03/2021) yang dihadiri oleh Kordiv Humas Beserta Staf dari 38 kabupaten/kota se-Jawa Timur. 

Nur Elya Anggraini, Kordiv Humas Bawaslu Provinsi Jawa Timur menyampaikan bahwa peran protokol sangat berkaitan dengan persepsi publik terhadap Bawaslu itu sendiri.

"protokol ini akan mewakili wajah citra lembaga kita, seperti apa acara kita berlangsung dan bagaimana orang luar melihat acara kita, maka disitulah kemudian orang luar akan mempersepsi lembaga kita yang sesungguhnya.” Jelasnya.

Bimtek Keprotokolan ini di isi oleh dua pemateri yaitu yang pertama Pulung Chausar yang merupakan Kepala Bagian Protokol Provinsi Jawa Timur dan pemateri kedua yaitu Dr. Tutik Purwaningsih, M.Psi dari Bandiklat Provinsi Jawa Timur.

Kordiv Humas, Hukum, Data dan Informasi beserta Staf Saat Hadiri Bimtek Keprotokolan